Aji Tour & Travel

Biro Perjalanan Wisata Aji Tour and Travel Semarang merupakan usaha jasa pariwisata yang telah dirintis sejak tahun 2000 dan mulai mempunyai sertifikat resmi dari Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Pemerintah Provinsi Jawa Tengah pada tahun 2002 berdasarkan Keputusan Walikota Semarang Nomor 556/73/2002 tanggal 12 Maret 2002. Sertifikat tanda daftar ulang usaha pariwisata dalam bidang usaha jasa perjalanan wisata kami yang mutakhir dengan nomor 556.3/10/2012 berlaku hingga 11 Maret 2015. Aji Tour and Travel merupakan persekutuan komanditer (CV) berdasarkan UU RI Nomor 3 Tahun 1982 tentang wajib daftar perusahaan dengan nomor TDP 11.01.3.63.12416 dan berstatus kantor tunggal.

Kami fokus melayani pengelolaan perjalanan dalam bentuk paket wisata murni, wisata berbasis pendidikan (widyawisata, kuliah kerja lapangan), wisata rohani atau ziarah, dan sebagainya. Pengelolaan yang kami berikan meliputi penyediaan sarana transportasi, konsumsi, penginapan, obyek wisata/kunjungan, dokumentasi, dan sebagainya.

Aji Tour and Travel menerapkan konsep layanan prima untuk memenuhi kebutuhan pelanggan dan mempertahankan standar yang tinggi untuk kepuasan mereka. Kami berpromosi terutama melalui kesan dan kepuasan pelanggan sehingga kepuasan setiap pelanggan merupakan orientasi pelayanan kami.

Kami mengaryakan staf profesional yang secara konsisten memberikan layanan yang berkualitas dan dapat diandalkan. Untuk itu kami menetapkan kriteria yang ketat dalam perekrutan staf dan secara periodik melakukan pembinaan intensif di berbagai aspek seperti pengetahuan, kemampuan bahasa, ketrampilan memecahkan masalah di lapang, rasa empati, etika, dan sebagainya. Selain itu kami menjalin kerja sama dan komunikasi yang berkesinambungan dengan berbagai perusahaan bus, hotel, obyek wisata, rumah makan, dan guide agency untuk memperoleh informasi terbaru.

Kami melakukan segala upaya berkesinambungan untuk memperbaiki dan meningkatkan fasilitas serta untuk menawarkan pilihan komprehensif layanan demi kenyamanan pelanggan. Kami sadar bahwa menjaga kepercayaan pelanggan adalah sangat penting demi keberlangsungan Aji Tour and Travel .

Baca Selengkapnya..