Extra Tour & Travel

 

  • Berorientasi pada Customer (Customer Oriented). Berorientasi pada kepentingan pelanggan dan berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan.Kepuasan pelanggan bagi EXTRATOUR adalah kunci sukses untuk menapaki setiap anak tangga perjalanan bisnis. Untuk itu setiap produk dan layanan EXTRATOUR didesain dengan berbagai keunggulan, kemudahan pembayaran dan keramahan pelayanan.
  • Berkomitmen Lebih (Commited More). Setiap individu berkomitmen untuk memberikan lebih pada setiap pekerjaannya.
  • Kesetiaan (Loyalty). Menjunjung tinggi kesetiaan terhadap perusahaan.
  • Bersaing (Competitive). Mampu berkompetisi dalam skala regional maupun internasional.
  • Kreativitas & Inovasi produk (Creativity & Inovation to product). EXTRATOUR selalu bergerak maju, menciptakan produk dan layanan baru, dan terus melakukan inovasi demi kepuasan konsumen.
  • Disiplin (Dicipline).
  • Kejujuran (Honesty). Kami harus bekerja dengan jujur dan berkomitmen, sehingga segala hal yang kami ucapkan merupakan jaminan yang bisa dipercaya.
  • Inisiatif (Initiative). Setiap individu berkomitmen untuk mengambil langkah awal demi terciptanya kepuasan

Baca Selengkapnya..