Naura Tour & Travel

                        Biro Perjalanan Naura Tours merancang paket perjalanan wisata yang menarik dengan fasilitas dan harga kompetitif. Untuk mewujudkan visi yang sesuai dengan motto kami “Makes You Relax More ” inovasi – inovasi baru kami perkenalkan dengan fasilitas terbaru kami “ServingTimes ” yaitu menyajikan kudapan ringan maupun minuman kepada perserta tour dengan menggunakan trolley selayaknya pada perjalanan pesawat udara. Inovasi tersebut terbukti dapat meningkatkan penjualan dan penanaman kesan perusahaan yang posisif.

Kami melengkapi fasilitas tour dengan “ Luggage Assistance ” yang akan membantu perserta untuk lebih nyaman dalam mengelola barang bawaan selama tour. Kami akan mengambil dan mengantar barang – barang bawaan peserta pada saat akan check-in maupun check out hotel.

Demi menambah kenyamanan peserta wisata kami juga menyediakan fasilitas berupa bantal dan selimut. Kami yakin semua fasilitas yang telah kami siapkkan akan menambah kenyamanan Anda berwisata bersama kami.

Membaiknya daya beli pelanggan dalam menggunakan jasa biro perjalanan wisata, dan didukung oleh banyaknya hari libur yang cukup panjang, merupakan faktor pendorong mempengaruhi banyaknya permintaan untuk paket tour baik untuk pelanggan korporasi maupun pribadi. Menariknya paket tour dengan berbagai pilihan tujuan dengan harga terjangkau, mendorong pelanggan pribadi untuk melakukan perjalanan beramai-ramai dengan keluarga, pangsa pasar inilah yang oleh Naura Tours dicoba untuk direspon, sehingga kami juga memberikan solusi paket keluarga “ Familiy Package” baik untuk jumlah besar maupun kecil.

Disisi lain mulai banyak bermunculan obyek – obyek wisata dalam negeri yang baru yang tidak kalah menarik dengan tempat wisata luar negeri yang pastinya akan selalu mendorong bisnis pariwisata ini semakin maju.

Baca Selengkapnya..